BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 01 September 2009

Bukan Karena Obsesi

Hari itu dimulai disaat dia menjadi temanku di sebuah jaringan sosial internet yang lagi ngetren sekarang ini yang hampir 90% anak muda diindonesia menggunakannya, bagiku hal ini biasa-biasa saja berteman di jaringan sosial itu, tapi bulan lalu dia memposting sebuah tulisan yang mengatakan “Bunuh saja sekalian diriku dari pada kau hancurkan hatiku”. dan spontan kutanyakan sebagai rasa penasaranku kepadanya tak bisa kupungkiri kalau kumasih mengharapkannya, dan dengan singkat jawabannya “begitulah perasaanku sekarang” apakah ini berita gembira buatku saya rasa tidak, tapi muncul harapan - harapan ingin bersama dengannya walaupun itu hanya sebagai seorang teman. Dan saat itulah aku datang bak seorang pahlawan kesiangan sebagai pelipur lara dengan memberikan perhatian yang cukup walaupun itu hanya sebuah pesan pendek karena aku tak cukup berani lebih dari itu dan aku tak ingin terlalu banyak berharap seperti sebelumnya. Dia muncul lagi dalam pikiranku setelah mulai perlahan-lahan hilang dari pikirku, saya tak ingin mengatakan kalau aku mencintainya, menyukainya kurasa ini hanyalah sebuah obsesi untuk mendapatkan sesuatu yang belum sempat kudapatkan dan kesempatan itu muncul disaat tak ada seorang yang special disampingku. Dan perasaan inilah yang kutahan dan tekan sekuat mungkin agar tidak menjadi bumerang buatku nantinya karena saya tak ingin memperoleh sesuatu bukan karena obsesi tapi ketulusan dan keikhlasan, ku tak ingin nantinya menjadi pasangan seperti api dengan kayunya di perapian yang rela menghabisi sang kayu agar selalu hidup Tapi toh kalo nantinya aku masih berusaha mendekatinya saya pikir itulah ketulusan……..(sambil tersenyum-senyum), saya tak terlalu banyak cerita tentang hal ini, takut nantinya akan jadi fitnah dan saya rasa ini cukup buat curhat kali ini.hehehehe

0 komentar: