BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 14 November 2008

Awal dari sebuah blog "Sang Pecinta"

Terkadang apa yang kita lakukan dimulai dari keragu-raguan, dengan pertanyaan seperti: "lakukan atau tidak ya..........?", "ambil atau tidak ya.......?", sekarang atau nanti?, dan sejenisnya. Lalu masuk tahap kecemasan, yang dihiasi pertanyaan seperti: aduh.....kalau tidak sekarang kapan lagi ya.....? apakah nanti sudah terlambat? kalau tidak lakukan sekarang bisa terlambat nich?dan sejenisnya...... Lalu masuk tahap frustasi yang digetarkan pertanyaan seperti: Si Baco dan Becce sudah lakukan, gimana nich..? Dia saja bisa, kenapa saya tidak"kalau sekarang tidak lakukan, nanti terlambat, gimana dong..? dan seterusnya.... Lalu masuk tahap desire (agaro...?) yang mulai disentuh dengan pernyataan seperti : Ahhhhhh, sekarang saatnya!, "sekarang saya benar-benar menginginkannya", "ini yang saya inginkan kok",dan sejenisnya.... Dan terakhir "Go For it!" yang telah terisi semangat, "Ok saya lakukan sekarang". Dan akhirnya selama kurang lebih saya rencanakan akhirnya............ jadilah blog ini dengan tema "Sang_Pecinta" walaupun dengan tampilan yang sangat sederhana.
Mudah-mudahan akan terus berlanjut........dan terus berkembang karena saya tidak ingin jadi yang tertinggal
Apakah anda juga seperti itu? lalu.....Ditahap manakah teman-teman sekarang??????

0 komentar: